Saturday 26 November 2016

Cara Menyembunyikan Iklan Internet di Komputer.

Banyak sekali manfaat internet, salah satunya Internet merupakan salah satu pusat untuk mencari informasi. dengan menggunakan komputer, laptop, maupun smartphone yang memiliki koneksi internet anda bisa dengan mudah mencari berbagai info yang disediakan oleh blog maupun Website.
Cara Menyembunyikan Iklan Internet di Komputer.
Cara Menyembunyikan Iklan Internet di Komputer.
Masalah biasanya mulai timbul ketika blog yang dikunjungi memiliki banyak iklan. Anda tidak bisa menyalahkan pemilik blog yang memiliki banyak iklan, karena iklan itu menjadi salah satu penghasilan dari suatu blog. sederhananya anda mendapatkan informasi dan pemilik blog mendapatkan uang dari iklan karena memberi informasi.

Banyak sekali Iklan yang bermanfaat bagi pengguna internet tetapi tidak sedikit juga yang malah mengganggu kenyamanan netter karena penempatannya. seperti iklan yang menutupi artikel maupun iklan yang membuka sendiri di tab baru (Iklan pop up). 

Bagi netter yang sering menemui iklan yang mengganggu kini dapat mengatasi dengan menghapus iklan/ mem- block iklan dari browser anda. admin sendiri telah berhasil mencobanya pada browser chrome. adapun Cara Menyembunyikan Iklan Internet di Komputer menggunakan Browser google chrome, adalah sebagai berikut :
  1. Buka browser Google Chrome ;
  2. Cara yang digunakan adalah dengan bantuan ekstensi adblock plus. untuk mempermudah silahkan langsung copas dan buka alamat ini : https://chrome.google.com/webstore/detail/cfhdojbkjhnklbpkdaibdccddilifddb 
  3. Klik tambah ke chrome (pojok kanan atas) 
  4. Tambahkan aplikasi ;
  5. Tunggu sampai download selesai setelah itu aktifkan ektensi yang baru di download.
  6. Tutup browser anda kemudian coba kembali membuka situs yang banyak iklannya, bila anda mengikuti semua langkah dengan benar maka iklan yang mengganggu sudah hilang.
  7. Selesai.
Demikian artikel mengenai Cara Menyembunyikan Iklan Internet di Komputer, semoga artikel ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon